Posted by : Unknown Thursday, December 6, 2012

Kali ini saya akan meng-share pada kalian tentang rayuan. Mungkin dari kebanyakan kalian sudah tau apa itu rayuan?yaitu cara untuk membuat hati senang dan merasa lebih nyaman kepada seseorang yang kita sayank. tapi kebannyakan rayuan sekarang itu tidak lagi mujarab untuk merayu seseorang, dan jangan anggap ini rayuan untuk kalian. Saya menganggap ini sebagai Extravaganza saja.


oke check this out.


==================================================
ce: udah ah aq gak mau kseringan ketemu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aq kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan ngeliat senyum kamu :D
==================================================
co : kamu tau gg malam apa yg paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yg paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .
==================================================
co: yank, km tw tdk ap bedanya kereta api sm ak ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tpi ad 1 lagi yg terlewatkan.
ce: memang nya ap lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau ak berhenti di hatimu....:-D
ce: bs sj ( pipi mnjdi merah ) .... hehe^^
==================================================
co: yank... ??
ce: ap yank??
co: ak mau km ku jadikan sesuatu. km mau gk yank??
ce: memang nya ak mau di jadi kan ap??
co: ak mau km ku jadikan cahaya yg selalu bersinar di hatiku....:)
ce: so sweet....:)
==============================================
co:sayang,temenin aku keapotik yuk!!
ce:lah,ngapain yank?
co:mau beli formalin sayang:)
ce:buat apa?
co:buat ngawetin cinta kita:)
=============================================
co : yaang, boleh ga aku ketemu mamah kamu ?
ce : mau ngapain yaang ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku
=============================================

Leave a Reply

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

J_K

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © ™[A]_[C]™ -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Hasbi Maftukhul Hakim -