Posted by : Unknown Saturday, December 29, 2012

Maaf lama enggak posting, masalahnya gue harus sekolah ama kerja...nah mumpung hari ini pade libur semua mendingan gua buka LP ama posting nie...di jamin ngakak lo pade.

Nih gua kasih loe, sekaligus baca kalau loe gak ngakak bilang ke gua.

Suatu hari terjadi percakapan antara sepasang kekasih yang sedang berpacaran.
 Cewek : Kok sedih banget yank ?
 Cowok : Iya abis baca buku. Endingnya sedih banget
 Cewek : Memang baca buku apa yank ?
 Cowok : Buku tabungan sayank, soalnya tabungan aku nipis.

Wakakapedia.com

Leave a Reply

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

J_K

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © ™[A]_[C]™ -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Hasbi Maftukhul Hakim -