Posted by : Unknown Monday, December 3, 2012

Ohayou gozaimasu          Di hari ini saya akan menulis fakta yang akan membuat tertawa kalian dari orang - orang jepang yang makan di restaurant di indonesia. Sebelumnya saya ini adalah murid dari JHI school in jogja, dan saya ingin bekerja di sebuah kapal pesiar milik eropa. Sekarang saya casual di hotel bintang lima di jogja.

         Oke dari pada banyak ngomng mending nieh ceck this out.


Spoiler:
----Mereka itu suka berfoto atau memfoto hal - hal yang di anggap mereka itu asing baginya. Termasuk dari jenis - jenis makanan asli dari indonesia, koki dan juga waiter seperti saya juga.
----Apabila makan mereka selalu tertip, maksutnya yaa urut dari yang biasa mereka makan dari awal hingga akhir.
----Ketika akan makan mereka kan selalu pakai sumpit nih...nah dan biasanya kan di resto di indonesia kan jarang yaa yang set up table-nya pakai sumpit kan..?ketika aku berikan sumpit tuch mereka gembiranya minta ampun kayak orang di kasih uang ajjah..hehehe.
----Ketika saya sedang melayani dia, sejenak dia bertanya kepada saya...what is this ?saya jawab : this is a chicken porridge. hoh to make it..? DLL di catat sama dia, di gambar pula hahaha.
----Mereka itu tidak suka di dekatkan ama orang korea. Kenapa ..?yaa mungkin itu bawaan kali dari tradisinya mereka.
Mungkin masih banyak lagi keanehan dari mereka (ehh ...maaf bukan keanehan mungkin,yaa mungkin aja cuma tradisi mereka yang ga kita tau)yang bisa saya utarakan disini, tapi ya memang cuma ini yang bisa saya amati dari tingkah laku mereka.
Tapi sebenarnya saya itu salut terhadap mereka. Karena mereka itu bisa menghargai dari setiap pemberian orang atau yang mereka punyai. Tak itu juga dari mereka yang masih mudah seperti saya ini masih mempunyai sopan santun yang dibawakan leluhur mereka, dan di pergunakan sampai sekarang.
Heebbaaattt.....bukan...!

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. wah.,,, pnyusunan kalimat yang bgus.,, cara penyajian yang mnarik serta tema yang sangat menarik pula.,,

    ReplyDelete
  2. Sebelumnya ( arigato gozaimasu ).
    memang sekarang ini A_C ( Atekindji Community )hadir dalam background template yang baru, supaya bisa di akses dengan cepat dan tidak merubah dari penampilan A_C sendiri yang cool.
    Dan A_C sendiri sekarang mempunyai tema yang beda dari yang dulu.

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

J_K

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © ™[A]_[C]™ -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Hasbi Maftukhul Hakim -