Posted by : Unknown Friday, December 7, 2012

Di malam yang dingin ini saya akan sedikit menluangkan waktu saya utnuk kalian. Kali ini saya mau meng-share tentang hacking komputer PC atau laptop.
Tapi saya harap ini jangan di lakukan untuk hal-hal yang ga bener lo yaaa..., kalau di lakukan itu dosa tanggung masing - masing hehehehe.
Oke dech lansung aja udah ngatuk banget soalnya.


Capslock ON / OFF terus:
Silahkan sedot aja bro, gratis. Download here
PC banjir data:
Silahkan sedot aja bro, gratis. Download here
Muncul pesan terus:
Silahkan sedot aja bro, gratis. Download here
Notepad error:
Silahkan sedot aja bro, gratis. Download here
Muncul URL di notepad:
Silahkan sedot aja bro, gratis. Download here
Nah kalau mau menormalkan nya ini file-nya, tapi satu yang gak bisa di normal-in, yaitu PC banjir data. Tapi jika PC kamu udah ada backup atau restore-nya mungkin bisa di balikin semua.

Normal:
Silahkan sedot aja bro, gratis. Download here
Oke dech selamat bergembira ria di atas pendertiaan orang lain...hehehehe.

Leave a Reply

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

J_K

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © ™[A]_[C]™ -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Hasbi Maftukhul Hakim -