Posted by : Unknown Friday, August 10, 2012

Sebagaimana yang kita ketahui sudah banyak versi deep freeze yang dirilis selama ini untuk memproteksi partisi hardisk yang di deep freeze.
Sampai sekarang sudah beredar dari Versi 1 sampai versi 6. Untuk versi 1 sampe versi 5 saya yakin Anda sudah bisa menjebolnya.
Jika belum silahkan tanya saja sama Mbah google. Karena saya sedang malas mempostinganya soalnya sudah terlalu banyak yang memposting.
Namun untuk versi 6 baru ditemukan (diciptakan) baru - baru ini oleh para hacker dan cracker.
Nach karena masih baru makanya gw berani untuk posting tentang Undeep freeze versi 6 ini.

OK langsung aja ke pokok pembicararan karena saya rasakan Anda sudah bosan membaca preface berbelit belit ini :P.

Ayo kita mulai...

  1. Pertama silahkan Anda download dulu toolnya DI SINI...
  2. Ok, setelah itu silahkan extract filenya.
  3. Kalau filenya diprotect coba gunakan ini sebagai passwordnya leocavarela tanpa tanda kutip (thanks buat kak Leo_cavarela)
Setelah itu Anda jalankan program tersebut.

caranya:

  1. Buka aja file ADF nya
  2. Pilih versi deep freeze yg akan di eksekusi.
  3. Click icon deep freeze di sytem tray icon click kiri mouse+shift 
  4. Click salah satu  [pilih sesuai deep freeze yang ada] lalu click apply dan langsung oke saja . Pilih boot thawed setelah itu restart deh komputernya..


Nah, sekarang Anda udah masuk ke sistem komputer tanpa diproteksi oleh deep freeze. Silahkan lakukan apa yang Anda suka.
Namun ingat, mohon jangan di gunakan buat hack warnet, kasihan mereka yg cari uang. Khusus yg punya warnet dan Operator warnet seperti gw mohon tray icon nya di hidden.

Leave a Reply

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

J_K

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © ™[A]_[C]™ -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Hasbi Maftukhul Hakim -