Posted by : Unknown Monday, December 12, 2011


CINTA YANG TAKSEMPURNA

Pernah ku mencoba berfikir tuk mencari cinta yang lain

Tapi ku tak ingin dia juga pergi dari ku

Lalu ku coba tuk menjalani ini semua denagn dia

Tapi ku hanya bisa mendapat luka darinya

Setiap saat selalu aku

Dan aku

Yang terkikiskan luka dari dia

Tapi ku coba tuk selalu bersabar dan bersbar

Tapi mengapa ku juga yang selalu mendapat amarah darinya

Kadang aku ingin berusaha pergi darinya

Tapi apalah daya ku tak sanggup hidup tanpa dia Mungkin hanya saat ku tak ada di dunia inilah dia kan dapat berubah.


RINDU BAGAI SALJU


Gejolak pagi semesta indah

Bertabur senyum sang surya

Mentari pagi bersinar cerah

Terdengar sayup burung disana

Wahai kau bidadari hatiku

Kuharap kau setia pada ku

Wahai kau bunga jiwa ku

Terlihat tetesan cintamu

Angin sampaikan salam ku untuknya

Tuk seorang yang kucinta

Kuharap dia pun ada temani ku saat hampa

Langit tunjukan cinta ku padanya

Betapa ku mencintainya

Sunggh dia wanita yang ku puja

Leave a Reply

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

J_K

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © ™[A]_[C]™ -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Hasbi Maftukhul Hakim -