Posted by : Unknown Thursday, October 20, 2011

Appa Itu Cheat  

  • Menurut kamus inggris Indonesia
Artinya cheat
kb. penipu. -kkt. menipu. -kki. 1 menyontek, menjiplak. 2 main curang. -cheating
kb. menyontek, menjiplak.
Sering kita temui hal ini dimana mana. Namun yang lebih marak adalah cheat dipakai dalam game.


  • Menurut e-technie 
Artinya cheat
Cheat/ Kecurangan berarti mengacu pada terbuka atau rahasia melanggar aturan untuk mendapatkan keuntungan dalam situasi yang kompetitif.
Yaitu:
Aturan dilanggar mungkin eksplisit, atau mereka mungkin dari kode tak tertulis perilaku yang didasarkan pada moralitas, etika atau adat, membuat identifikasi kecurangan proses subjektif. Kecurangan dapat merujuk secara khusus untuk perselingkuhan perkawinan. Seseorang yang dikenal kecurangan disebut sebagai cheat di British bahasa Inggris, dan penipu dalam bahasa Inggris Amerika.


Manfaat Cheat

Kalau menurut gua siii manfaat cheat itu buat :

  1. Untuk mendapatkan uang (terpentingnya)
  2. Untuk mengapresiasikan diri kita,imajinasi kita untuk hal hal yang sifatnya nyata.
  3. Untuk menangkal suatu gejala dimana dalam suatu proyek akan berakibat fatal. EX: Suatu project seseorang diamana project itu akan dapat membuat suatu hal yang buruk,maka dari itu kuta bisa mengguakan Cheat.
  4. Untuk membuat suatu kejadian aneh tapi itu nyata.
Cheater

Cheater Adalah :
  1. Orang Yang Ngerti Cara Memanipulasi Data Dalam Game
  2. Cheater Adalah Orang yang ingin mempermudah jalan nya nge-game, bukan menghancurkan satu komunitas game atau menyombongkan diri ( Contoh Leecher di net w, sombong bgt, pas ditanya Bypass GG RF yg baru, dia gak bsa apa2 ). Cheater asli pasti tau caranya.
Sekian.
Saya Cuma Ngingetin
saya ngaku, saya sendiri lebih senang dibilang leecher dari pada Cheater, soalnya saya belum ngerti Cara Nge-Bypass, atau segala macem.....itu..


Mungkin sekian artikel saya tentang Cheater yang saya ambil dari berbagai literatur.

Leave a Reply

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

J_K

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © ™[A]_[C]™ -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Hasbi Maftukhul Hakim -